~Welcome

Senin, 02 Januari 2012

Mimpi Gw yg g Jelas

gw bermimpi (ya iyalah! dari judulnya aja jelas!) gw udah gede (maksud gw udah dewasa bukan badan gw tambah gede) gw kuliah di Harvard, jadi programmer sukses, baru pulang dari Amerika ke Indonesia. di pesawat, gw ketemu sama sahabat gw, namanya Shinta. karena kita duduk sebangku di pesawat, jd gw tanya aja dia...
gw: hai Shin! gmn keadaan lo? masih inget gw ga?
Shinta: ga masih dong! lo ajeng kan? yg keren gendut itu kan? (ngatain gw dgn muka tanpa dosa) sahabat gw!
gw: -_- (kesel dikatain gendut) ah, emm.... lo mau ke mana nih?
Shinta: ooh... gw baru balik dari New York ke Indonesia, abis dines. klo lo?
gw: sama... baru dari New York ke Indonesia, pengen jalan2 aja. omong2... gw pengen nanya ke lo...
Shinta: nanya apaan? hubungan gw sama Fandhi? (sorry Shin...) baik2 aja kok!
gw: bukan... tp.....
Shinta: apaaa????

saling tatepan bokong muka. sangat menjijikan dramatis... so sweet (hoooeekkk!!!!!)

bah! bah! lanjut!!! dan ga tau knapa tiba2 bilang kyk gini....

gw: gw cuma mau nanya... skarang tahu sumedang udah isi mayones belom? trus bir pletok udah ada float nya belom?
Shinta: -_-...... kyknya kelamaan di Amrik bikin lo tambah gila....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar