~Welcome

Senin, 02 Januari 2012

Salah sambung g Jelas

di suatu siang yg biasa aja, matahatihari bersinar biasa aja, yaaaa.... semuanya biasa deh! disaat gw lg nonton TV di kamar gw, tiba2 terdengar suara dari seberang sana (asiiik!)
kriiiiiiiiinnngggg!!!!!
yap! itu berarti...... jemuran kering!! emmm... maksud gw telepon rumah berdering!!! yeah!
gw mengangkat telepon itu dan dari seberang sana terdengar suara anak kecil. inilah percakapan gw sama anak kecil itu:
gw: halo...
akgj(anak kecil ga jelas): halo jg. aku Lyra, mau bicara sama Miranda. Mirandanya ada ga bu?
gw: (hati nurani: WHAAAT!!! gw dipanggil ibu??!! sialan ni anak!!!) maaf dek, di sini ga ada Miranda. adek salah sambung.
akgj: ooh... Mirandanya lg pergi ya? makasih bu!
gw: eh, woi! Mirandanya bukan lg pergi, tp adek ini salah sam....
tut... tuttut....tut....
gw: bung...
tut...tuttutut....
cekrek!
akhirnya gw pun balik ke kamar gw lg. tak lama kemudian...
kriiiiiiiinnnggg!!!!
gw ngangkat telepon lg, dan...
gw: halo...
akgj: halo jg
gw: (hati nurani: oh, anak yg tadi ya?) emmm... dek, tadi adek salah sam....
akgj: Miranda...
gw: eeh, woi! tadi adek...
akgj: Miranda, PERSAHABATAN KITA PUTUUUUSSSS!!!!!!!!!!
gw: ukh! eh, dek...
tut..tutut...tutututut...
gw: (-__-)
tututut...tut..tut...
gw: (-___-)
piiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar