~Welcome

Kamis, 02 Februari 2012

KISAH TEMEN GUE

ini hanyalah kisah seorang teman:
temen gw(sebut saja Lalala) cerita ke gw klo dia pernah sekampungpesawat sama 7 Icons, itu... girlband yg isinya SEONGGOK cewek2 dgn muka pasaran yg nanyinya keroyokan dan nyanyi dgn memakai desahan2 menjijikan. katanya si Lalala, 7 Icons itu centil2 bgt! salah satu dari org2 centil itu(gw ga tau yg mana...) bilang "eh, temen2... kita DUDUK2 CANTIK yuuk..." gw berpikir klo gw baru pertama kali nemu org kyk gitu.... DUDUK2 CANTIK? apaan tuh??? menurut gw, klo misalnya diijinkan... gw mau buat modifikasi dari kata2 itu. DUDUK2 CANTIK gw modif menjadi NGUPIL MENAWAN, ato SALTO MEMPESONAJALAN2 EKSOTIS BOKER SECARA ANGGUNKUMUR2 INDAH, dll. yaaah... cuman cerita singkat aja sih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar