~Welcome

Rabu, 01 Februari 2012

P.U.I.S.I~G.A.L.A.U. G.W :'(

saat ku pertama berjumpa dengan nya 
aku merasa da rasa yg berbeda
namun aku berfikir itu hanya..
perasan semata..
dan tak berarti apa apa
saat ku tatap matanya sepertinya ingin ku hentikan waktu
saat kau dekat di sisiku hatiku berdebar kencang 
aku bertanya?
ada apa?

perasaan apa?
mungkin kah??
apakah ini yg namanya cinta
kanapa perasaan ni menyiksa batinku
hati ku terus bertanya? ada apa?
apakah ini sejenis penyakit? 
yg menyerang pikiran?
lalu apa obatnya 
apakah tangisan?
air mata?

atau derita ?
aku tak bisa bersamanya
karna aku tak pantas untuknya
apakah kau mendengar jeritan hatiku ?
apakah kau mersakan getaran2 cinta untukmu?
apa kau bisa merasakan perasaan ini?
seandainya kau tau ku mencintaimu
dan ta da yg lain 

yup hanya kamu
meski hanya ku ungkapkan lewat puisi ini ada 1 kalimat untuk mu *I LOVE YOU* :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar